Breaking News

Banjir Surut, Polres Sampang Tambal Jalan Berlubang

Banjir Surut, Polres Sampang Tambal Jalan Berlubang
Prihatin melihat kondisi jalan penuh lobang dan membahayakan penguna jalan pasca bencana banjir yang terjadi selama tiga hari terakhir ini. Jajaran Satlantas Polres Sampang, turun jalan dengan membawa material seperti semen dan pasir untuk melakukan perbaikan jalan.

Pantauan di lapangan meski dengan mengunakan seragam Polri, anggota Satlantas ini tak cangung memegang alat tukang batu untuk melakukan tambal sulam jalan yang berlobang.

Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar melalui Kasat lantas AKP Erika Purwana Putra mengatakan. Pasca banjir tiga hari ini jalur memasuki kota sudah dibuka kembali. Namun, akibat terjangan banjir jalan raya nasional banyak yang berlubang. Untuk menghindari kecelakaan dan memberikan kenyamanan bagi penguna jalan. Satlantas melakukan perbaikan.

"Jalur memasuki kota sudah kami buka, tapi karena banyak yang rusak kita lakukan perbaikan dengan cara seadanya," terang Erika, Jumat (3/2/2017).

Lebih lanjut Erika menjelaskan. Sebelum melakukan perbaikan, pihaknya telah berkordinasi dengan dinas Pekerjaan Umum Provinsi. Namun, sampai detik ini belum ada tanggapan. Sehingga dirinya beserta seluruh jajaran Satlantas mengambil tindakan melakukan perbaikan jalan sebelum terjadinya korban.

"Hari ini kita fokuskan penambalan di area kota yakni di jalan Trunojoyo dan perempatan Tenten. Kemudian selanjutnya ke kawasan blackspot di jalan raya Taddan dan jalan raya jrengik," tandasnya.

No comments